Saya Penulis Buku Motivasi

menulis 12 buku dalam setahun

daftar buku motivasi trainer motivator indonesia

Kesadaran ini datang tidak terlambat, kesadaran bahwa saya memang bukanlah spesialis penulis cerpen (cerita pendek) yang gigih belajar dan menulis cerpen kemudian dikirimkan ke majalah, koran, tabloid lalu menunggu mendapatkan honor karena cerpen tersebut dimuat.

Meskipun saya sudah belajar cara menulis cerpen, membuat cerita, mengatur tokoh, konflik dan alur cerita bahkan saya telah memiliki nama-nama koran, majalah, tabloid beserta email untuk kirim naskah cerpen, setiap minggu saya membeli koran nasional hanya untuk membaca cerpennya, kemudian saat ini saya tersadar bahwa saya bukan penulis cerpen, saya penulis buku motivasi.

Saat saya cek folder-folder di hardisc D laptop, ternyata ada beberapa judul buku yang tidak juga saya rampungkan karena terobsesi menulis cerpen dengan harapan honor 300 ribu sampai 1 juta setiap hari Minggu dari koran, majalah atau tabloid nasional yang menerima kiriman cerpen. Judul-judul dari buku motivasi yang saya tulis memiliki judul sebagai berikut :

  • 33 Cara Merevolusi hidup (Revisi)
  • Inspirasi Menulis Buku
  • Mengelola Penerbitan Buku Indie
  • 21 Hari bertemu jodoh
  • 5 Pilar Mewujudkan Impian.

dan mulai saat ini, saya berfokus untuk menyelesaikan buku-buku motivasi termasuk buku dakwah, dan perlahan meninggalkan menulis cerpen, kumpulan cerita atau berusaha membuat novel.

Maka bersama tulisan ini saya umumkan bahwa, apabila ada sahabat yang ingin menulis buku, belajar menulis buku dengan saya maka permintaan yang saya layani yaitu permintaan [pelatihan] menulis buku untuk motivator, trainer, terapis, manajemen, pemasaran, dan jenis-jenis buku golongan NON-FIKSI.

Teknik menulis buku non-fiksi yang saya ciptakan, begitu mudah untuk dipelajari, dipraktikkan sehingga dalam satu hari belajar bersama saya, dijamin calon penulis dapat menyelesaikan bukunya dengan cepat, dengan target minimal dalam 30 hari dapat menyelesaikan buku nya dan terbit di hari ke 31. Teknik menulis buku produktif yang saya ajarkan, dengan menggunakan 30 jurus dahysat menulis maka seorang penulis dapat menulis minimal 12 buku dalam setahun, dengan catatan konsisten sesuai dengan aturan dan strategi yang saya berikan.

Ada kelegaan ketika saya melepaskan ikatan bahwa saya harus menulis cerpen atau menyelesaikan novel, dan sejak saat ini saya benar-benar fokus menulis buku motivasi-inspirasi- plus fokus memberikan pelatihan Menulis buku untuk Trainer-Motivator-Inspirator yang saya berikan Gratis apabila peserta ikut di kelas TOT-M [Training Of The Trainer-Motivator]. Apabila peserta yang ikut pelatihan menulis buku bersama saya, tidak ikut mendaftar di kelas TOT-M maka investasi untuk ikut pelatihan menulis sebesar Rp 2.000.000,- (dua juta rupiah).

PENDAFTARAN  PELATIHAN MENULIS BUKU
UNTUK TRAINER-MOTIVATOR-INSPIRATORMANAJEMEN IA INSTITUTE
HP 0896 1065 9643
HP 0821 4150 2649

Tentang ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
Pos ini dipublikasikan di 2 Inspirasi Menulis Buku dan tag , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Saya Penulis Buku Motivasi

  1. ysalma berkata:

    kalau gratis bakal laris manis 🙂

    Suka

  2. Assalaamu’alaikum wr.wb, mas Ilyas….

    Sangat mengkagumi usaha tulis yang dilakukan. Orang tang mempunyai semangat kental untuk mencemerlangkan diri dan hidupnya tidak akan pernah mengenal putus asa untuk membantu diri dan orang lain. Tidak semua manusia mampu menempuh susah payah dalam kehidupan kecuali mereka yang tahu maksud kejadian mereka diciptakan Allah SWT

    Semoga usaha mas Ilyas dimudahkan Allah SWT. Aamiin.
    Salam takzim dari Sarikei, Sarawak. 🙂

    Suka

Tinggalkan komentar