Trainer Nasional Neo NLP

Trainer Nasional Neo NLP merupakan satu personal branding yang sedang saya bangun untuk diri saya sendiri. Tujuan saya melakukan personal branding sebagai trainer neo NLP adalah untuk memperkuat citra saya sebagai salah satu trainer di Neo NLP Society.

Tujuan kedua adalah memberikan informasi kepada segenap lapisan masyarakat bahwa di Indonesia ada seorang Trainer baru, lulusan Neo NLP Society. trainer tersebut sangat fokus di dunia pengembangan diri dan pemberdayaan manusia.

Ketika masyarakat telah mengenal ILYAS AFSOH sebagai trainer Neo NLP maka masyarakat pun tahu bahwa ILYAS AFSOH Berhak mengadakan sertifikasi Practitioner NLP, Sertifikasi Master Practitioner di bawah lisensi Neo NLP Society.

Saya bersyukur dengan menjadi Trainer Neo NLP Society, saya dipertemukan dengan pengalaman-pengalaman memberikan seminar, training, pelatihan di perusahaan, bimbel, ukm, sampai sekolah, dan ke kampus-kampus, komunitas-komunitas terbaik, dan warga masyarakat yang masuk dalam layanan KaHa Institut.

Tujuan ketiga adalah memberikan kesempatan kepada semua alumni Neo NLP yang ingin reseat / mengulang dan belajar lagi  materi sertifikasi Practitioner NLP & Master Practitioner NLP di kelas yang saya adakan.
Kelas terdekat yaitu : 22-23 Desember 2012 di Semarang jawa tengah.

Secara pribadi, saya ilyas afsoh melalui artikel ini mengucapkan kepada chairman Neo NLP Society “Pak Yan Nurindra” atas kesempatan dan pelatihan yang diberikan sehingga saya mampu menyelesaikan semua materi sertifikasi NLP dari tingkat praktisi NLP, Master Praktisi NLP hingga jenjang Trainer NLP.  Tantangan saya selanjutnya adalah meraih kompetensi sebagai Master Trainer Neo NLP.

Juga terima kasih atas support dari Pak Rudy Sugiyono Lukito sebagai guru saya yang membimbing saya meraih memiliki kompetensi sebagai  Trainer Neo NLP.

Atas banyak inspirasi yang telah saya dapatkan maka saya memutuskan untuk menyelanggarakan kelas sertifikasi Practitioner Neo NLP dan kelas Master Practioner neo NLP. Dan, tanggal terdekat pelaksanaan sertifikasi Practitioner Neo NLP yaitu : 22-23 Desember 2012, tepat pada hari Sabtu dan Minggu.

Rundown acara sertifikasi akan saya publish pada artikel mendatang, artikel berseri dengan tema NLP [Neuro-Linguistic Programming].

Info Sertifikasi NLP :
ILYAS AFSOH | PIN BB 317 35 22 E | 0821 4150 2649 | 088 1969 4320 |

Tentang ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
Pos ini dipublikasikan di NLP dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

3 Balasan ke Trainer Nasional Neo NLP

  1. Ping balik: Perubahan Terjadi Seketika « ilyasafsoh.com

  2. Ping balik: Inspirasi Tiada Henti « ilyasafsoh.com

  3. Ping balik: Trainer NLP Semarang | ilyasafsoh.com

Tinggalkan komentar