Gara-gara suara Knalpot : masuk neraka

Gara-gara suara knalpot, anda bisa masuk neraka. Lho ? kok bisa ?
bisa saja jika Anda melakukannya seperti ini,

Anda memiliki motor dan Anda menggantinya dengan knalpot yang mengeluarkan suara keras dan sangat mengganggu, dimana tanpa Anda sadari suara knalpot motor Anda mengganggu nyenyaknya tidur dari seorang bayi. Ketika bayi tak berdosa itu kaget danterbangun karena suara knalpot anda maka :
sesungguhnya Anda telah berbuat dholim kepada si bayi tanpa Anda sadari.

saya menyebut dosa ini sebagai dosa sosial yang tidak disengaja,’
dan kita tahu bahwa apabila manusia memiliki salah di dunia dan semasa hidup tidak meminta maaf maka di akherat akan diadakan perhitungan Amal perbuatan.

orang yang bersalah, dan dholim maka amal kebaikannya akan diambil dan diberikan kepada orang yang di dholimi, sampai akhirnya orang dholim tersebut tak punya nilai kebaikan.
maka , orang yang tidak punya kebaikan = masuk neraka.

jadi,
mulai hari ini: Apabila Anda memasang knalpot yang mengganggu orang lain dengan suara knalpot yang berisik maka
gantilah dengan knalpot yang tenang.
Semoga Anda terselamatkan dengan memasang knalpot standart dan tidak ada dosa sosial yang Anda buat tanpa sadar.

Iklan

Tentang ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
Pos ini dipublikasikan di BUKU dan tag , , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Gara-gara suara Knalpot : masuk neraka

  1. Outbound Malang berkata:

    ya sob, terkadang saya juga merasa terganggu kalo di jalan raya pas enak2nya nyetir ada suara2 tak bersahabat seperti suara knalpot ini..
    tapi gmn ya. susah juga buat mengubahnya..
    semoga lewat tulisan ini, bisa menginspirasi sobat2 yg lain. thanks 🙂

    Suka

  2. Dhenok Habibie berkata:

    setujuuuuuuuuuuuuuuuuuu.. saya juga suka kesel kalo ada suara knalpot yang lebay.. serasa tu jalan milik dia aja..

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s