Berpikir dan Bertindak Seperti orang Kaya

Pelajaran berharga ini sering kali diabaikan banyak orang miskin, dan hidupnya tetap miskin sampai hari ini.
Reaksi mereka adalah : Ah, saya sudah tahu itu.
Ternyata tahu saja, tidaklah cukup.
Orang harus Praktek dan bertindak.

.
Jadi mulai hari ini : berpikir dan bertindaklah seperti orang kaya, maka anda sudah menjadi kaya.
buktikan, sesederhana itu.
.
Caranya ?
.
Orang kaya ketika menerima uang : mereka berpikir dan bertindak bagaimana uang ini bisa menghasilkan uang lebih banyak. Lalu bertindak dengan berinvestasi.
.
cara Investasi bagaimana ?
Caranya dengan belajar dan membuka pikiran, datanglah ke seminar misalnya : Financial Revolution nya Tung desem waringin ~ Terima kasih Pak tung Atas ilmunya, sekarang saya sudah kaya ~ .
Istilah Pak Tung : Investasi untuk leher ke atas : Cari ilmu.

Kemudian, Mempraktekkan ilmu tersebut : Suka dan duka dijalankan, praktek, Kata Pak Tung : Take Action !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Silahkan belajar ilmu Investasi, Investasi di bidang saham juga Luar biasa.
Saya pasti berinvestasi di saham, Saya berkomitmen.

karena saya fokus di Internet.
Saya fokus di Internet marketing, Fokus menjadi konsultan, menjual barang di Internet, kerjasama Online, bukan hanya membuatkan website, karena Punya website saja tidak cukup, anda harus tahu ilmunya sehingga Anda bisa jadi Kaya melalui website / blog Anda.
..
apabila Anda serius ingin kaya melalui website : Maka Anda sudah tepat membaca Artikel ini, Silahkan Hubungi saya :
ILYAS  J  AFSOH ,
0821 4150 2649
024 700 450 78

praktek bertindak kaya sudah saya lakukan dengan membangun blog bimbel terbaik di semarang yaitu : blog ipiems tlogosari .

.
Dan, Orang-orang miskin yang membaca artikel ini akan mengatakan : Ah, gombal.. ini artikel bohong-bohongan, atau apa sajalah …. yang pasti komentarnya sangat-sangat negatif dan tidak mendukung saya,
Biarkan saja, mereka tetap miskin kecuali mereka mau bertaubat .

.
Praktek selanjutnya adalah membuat blog rumah, blog yang melayani jual beli rumah , sewa, kost, kontrak, jual beli tanah , sebagai praktek mencari kekayaan dari iNternet dan praktek rich properti revolution.

.

Praktek yang lain adalah : saya sedang merampungkan menulis buku pertama saya, yang saya dedikasikan untuk menyambut satu milyar pertama saya. ngomong-ngomong bagi yang tidak tahu: satu milyard itu angka nolnya ada sembilan seperti ini : 1.000.000.0000 (one trillyun) .

See You On The Top

Tentang ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
Pos ini dipublikasikan di BISNIS dan tag , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

