Hidup Baru Dengan Maaf (Minta & Memberi Maaf) [10]

Tulisan ini adalah tulisan ke sepuluh dari serial artikel memulai hidup baru, Walau beberapa tulisan ketika di search di engine maka yang tampil adalah facebook hidup baru dan artikel kehidupan baru dari situs kristen.

Namun hal tersebut tidak mensurutkan diri untuk menulis dengan tekun karena suatu saat artikel ini akan menjadi buku yang diterbitkan secara nasional ketika waktu itu datang. Aku mentargetkan menulis 1 artikel baru tentang hidup baru dengan berbagai segi dan dari berbagai inspirasi harian yang muncul di hati ini.

Kali ini ide yang muncul adalah memulai hidup baru dengan kata MAAF, Sory, ….
kata maaf semudah diucapkan seperti ucapan ibu Utti Kepala Cabang IPIEMS Salatiga kepada tukang parkir Warung makan SS karena lupa memberi uang 2.000 rupiah sebagai ganti parkir. Ah aku juga melihat kata-kata motivasi di dinding warung sego sambal SS dengan salah satunya kata senyum, mungkin maaf juga ada.

Baiklah,
di sini saya ingin minta maaf secara online kepada :

  1. Ustadz Arifin Ilham , {dzikir adzikra} karena dulu aku pernah meremehkan dan mengucapkan kata-kata yang kurang terhormat kepada beliau walaupun beliau tidak tahu, tetapi saya ingin mengakui saya salah, dan saya ingin minta maaf kepada beliau. [Semoga Ustadz arifin ilham memaafkanku , danmembaca tulisan abrak-kedabarak ini].
  2. Ustadz Danu MNC TV, Bengkel Hati
    Aku pernah tidak suka dengan gaya beliau, ” Masak ustadz kok tidak pakai kopyah, ustadz kok kepalanya gundul,”
    Ah, Ustadz danu aku minta maaf  kepada Anda, Saya yakin Anda pemaaf, dan mau memaafkan pria tidak tahu diri ini.
  3. Ustadz Kera Sakti, Ustadz Bogang Ridwan Yasin : Karena pernah mengatakan ceramahnya gak mutu, gak ada esensi nilai dakwahnya kecuali hanya humor semata.
    Tolong Maafkan saya ustadz.
  4. Dan Semua orang yang pernah aku sakiti.

Dan saya ingin memberi maaf kepada orang yang pernah saya sakiti.

 

ILYAS AFSOH | 0838 3892 4142 | trainer Hidup Baru | 024 700 450 78

 

Tentang ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
Pos ini dipublikasikan di hidup baru dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

