Karyawan Teladan

Bukan saja menjadi karyawan teladan, jadilah orang yang memiliki kapasitas untuk memiliki karyawan, yaitu seorang bos yang memiliki kehebatan untuk menggaji besar.

berita baiknya<
bahwa meskipun jadi karyawan, mulai malam ini saya akan menekuni dunia online, dunia yang sangat saya sukai.
sebagai program awal :

Saya membuka kelas kursus ngeblog bagi mereka yang ingin memiliki blog
atau bagi Anda yang ingin memiliki website, silahkan kontak saya di 024.700.450.78

Saya memang bukan jago di bidang ini, tapi saya yakin saya bisa.

Saya siap membantu anda membuatkan blog pribadi

saya siap membuatkan website sebagai media promosi bagi usaha Anda.

Karena dengan melakukan hal sederhana ini, saya percaya : suatu saat saya akan dipertemukan dengan orang yang mau membantu saya menjadi pengusaha hebat.

diantara kesempatan yang menghampiri adalah :
1. tawaran kerjasama jual beli, servis komputer dari seorang sahabat
2. Dipercaya untuk menjual sepatu kulit, buatan tangan secara online

ilyas afsoh | 024 700 450 78 | Menekuni dunia Online

Tentang ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
Pos ini dipublikasikan di blog 2, BLOGER dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Karyawan Teladan

  1. ramlannarie berkata:

    kunjungan balik ditunggu

    Suka

Tinggalkan Balasan

