Meminta Key Smadav Pro

smadav antivirus indonesia

Link permanen halaman ini : http://www.loovly.com/www.ilyasafsoh.wordpress.com

Yth. Mas Zainuddin Nafarin,
Teman-teman blogger bilang jika memasang baner Smadav di Blog maka saya berhak mendapat key smadav Pro.

ini, langkah sederhana yang saya lakukan
mohon Konfirmasinya.

ILYAS AFSOH | 088 1296 3105 | 024 700 450 78 | BLOGGER KAMPUNG

Tentang ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
Pos ini dipublikasikan di ANTI VIRUS dan tag , , , . Tandai permalink.

3 Balasan ke Meminta Key Smadav Pro

  1. ilyasafsoh.com berkata:

    Baner nya ada di samping kiri Bawah

    🙂

    Suka

    • ilyasafsoh.com berkata:

      saya sedang berusaha,

      1, Apabila benar maka posting akan saya pertahankan

      2. Tapi
      jika dalam waktu yang ditentukan dan saya belum menerima konfirmasi serta email key samdav pro gratis
      maka posting ini
      akan saya hapus

      sedang menunggu

      Suka

Tinggalkan Balasan

