Smart……, smart gak sih?

berhubungan dengan aku beli hp dp 1200 haier yang ada promo internet 12 GB untuk 6 bulan,

|

1. Galery smart kehabisan, jadi aku beli di toko hp biasa

|

2. Aku dapat nomor Solo (Jateng), padahal aku di 031 (surabaya: Jatim)

|

3. Aku antri di galery asmart, eh diserobot ibu-ibu yang datang belakangan gara-gara tidak ada nomor antrian.

 

..

Indonesia`s culture :

smart ….., smart gak sih?

Tentang ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
Pos ini dipublikasikan di coba dan tag , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Smart……, smart gak sih?

  1. ILYAS ASIA berkata:

    terserah, pasrah deh, hidup di negeri kita yang seperti ini,

    Tapi saya akan mencoba melakukan perbaikan sedikit dari diri saya sendiri
    ..
    Minimal dari cara saya memandang
    ..
    smart to iNdonesia

    Suka

  2. bluethunderheart berkata:

    sore bang

    kita doakan sahabat blue yuk bang
    salam hangat selalu

    Suka

Tinggalkan Balasan

