APA ITU KOPDAR?

sahabatku para bloger, selama ini aku bertanya-tanya apasih kopdar itu?

Bantu dong,

beri aku jawaban.

dari apa itu kopdar?

Persiapan?

Pernak-perniknya?

dll nya?

salam manis, ILYAS ASIA / BLOGER GRESIK

 

iklan : Agen Jual Rumah dg Cepat [klik di sini]

Iklan

Tentang ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
Pos ini dipublikasikan di BISNIS dan tag . Tandai permalink.

10 Balasan ke APA ITU KOPDAR?

  1. mybenjeng berkata:

    walah belum pernah kopdar sih.
    pernah kopdar sih, kecil-kecilan, buat janji lewat telepon, dah ketemu deh…
    pengennya sih kopdar yang rame, ada moment apa gitu, pengen sih… πŸ™‚

    Suka

  2. Hermanus berkata:

    Wah Istilah apa lagi KOPDAR itu, saya sendiri baru dengarnya sekarang

    Suka

  3. afwan auliyar berkata:

    Koplok yang sadar …. πŸ™‚

    Suka

  4. Jay berkata:

    KOPDAR : Kopi Darat

    Acara ini biasanya untuk ngumpul2 tapi tidak formal gitu……

    KOmunitas Bloger Jambi Minggu ini rencananya juga mau KOPDAR tuh….

    Salam kenal aja

    Suka

  5. eMo berkata:

    ga usah pake pernak-pernik ato persiapan.. cukup siapin diri aja.. ketemu temen maya huehuehue

    Suka

  6. namakuananda berkata:

    ha…ha… ha, bisa aja sih mas ini
    sama. aku juga belum pernah kopdar.

    mas koyo-e Blogger Gresik seru abis.
    gresik – suroboyo, ndisik-ndisik, saiki yo-iyo,,,

    halah ngga’ nyambung πŸ™‚

    Suka

  7. ILYAS ASIA berkata:

    respon to mybenjeng : moment silaturrahim sambut tahunbaru, oke mas
    to hermanus : simak terus di blogosphere
    to afwanauliyar : sadar betul, ngeblog makin asyik
    to : jay : Salam balik jay, makin okrek
    to eMO : minimal ngopi bareng, bang oblek kopinya ueeenak
    to namakuananda : gresik + surabaya : bonek sadar

    thanks for bloger that give comment in ilyas asia blog

    Suka

  8. Iskandar berkata:

    Kopi Darat,
    Tepatnya ketemuan di suatu tempat

    Atau disebut juga kumpul-kumpul

    Suka

  9. Kopdar bisa berdua saja atao rame-rame, paling enak di warung makan yang tempatnya lesehan, bisa ngobrol seru.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s