ILYAS DI TITIK NOL

Seiring berjalannya waktu yang telah berlalu, semakin aku sadari aku sekarang berada di titik nol. titik di mana aku sadar aku bukan siapa-siapa. I`m no body.

Aku belajar agama sebagai Santri kalong, yang datang saat majlis di mulai dan pergi saat majlis usai – Asuhan KH Kholil Burhan di PP Darul Falah 1 Gresik. Namun, bukannya aku ingkari apa yang sudah aku pelajari dan berusaha membuat tidak menghiraukan pelajaran tersebut , aku hanya sedang berada di titik nol

Aku sudah bekerja di LBB BCC Surabaya, sebagai team pusat Marketing, Yang apabila diminta harus datang ke cabang yang lain. Namun pekerjaan marketing bukannya tidak menarik, aku hanya berada di titik nol.

Aku sudah menyelesaikan studi S-1 Ku di Sekolah tinggi yang belum terkenal, karena tugasku adalah mengangkat nama ST tersebut. STT YPM Sidoarjo Jawa Timur, dan lulus sebagai lulusan terbaik dengan IP Sangat Memuaskan, NAmun bukannya aku tidak bersyukur atas semua itu, aku sedang berada di titik nol.

Aku sebagai pemuda lugu, yang berada di titik nol, yang terjebak dalam ilusi cinta masa lalu, suatu kekaguman pada seorang gadis madura yang kini aku tak tahu dia ada di mana, Cinta ini menggiringku ke titik nol.

Kehidupan sosial, yang dulu aku pernah ada di suatu komunitas dan aku dijadikan senoir-inspirator, kemudian diam-diam sekarang aku meninggalkannya. aku sendiri di titik nol kehidupanku.

ILYAS AFSOH / DI TITIK NOL / 031 605 608 60

Tentang ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
Pos ini dipublikasikan di KONSEP dan tag , . Tandai permalink.

4 Balasan ke ILYAS DI TITIK NOL

  1. Jiban berkata:

    semangat!!!

    Suka

  2. Sawali Tuhusetya berkata:

    semua kehidupan diawali dari titik nol, mas. justru dari situlah kita bisa belajar menjalani hidup dan kehidupan dari titik nol itu sehingga hidup kita makin kaya pengalaman berawal dari titik nol itu. yups, salam kenal, mas ilyas. semangath!

    Suka

  3. natazya berkata:

    gapapa…

    titik nol kan awal dari segalanya

    tinggal sekarang berusaha bangkit dari 0 ke 0 koma dan seterusnya!

    CIAYO!

    Suka

  4. ih niru2 rindu
    perempuan di titik nol 😆

    “Tidak niru Kang, Hanya memang kami sehati,” : ILYAS AFSOH

    Suka

Tinggalkan Balasan

