Pekerjaanku Adalah Duniaku

Sahabat, ketika dalam perjalanan menuju kantor LBB BCC SURABAYA, saya dihimpit oleh kesadaranyang terlambat :

Pekerjaanku Adalah Duniaku

Sebelumnya, ingin aku memisahkan pekerjaanku dengan dunia pribadiku. Namun semakin jauh ingin aku hindari pekerjaan itu, ……………………………………………………………………………………………… sekarang aku bisa menerima jika pekerjaanku adalah duniaku

Pekerjaan bagi hati yang mengerti diniati beribadah, suatu pengabdian pada Sang Maha hidup, Pengenggam alam semesta.

Kahlil Gibran : bekerja dengan penuh rasa cinta berarti Anda sedang menyatukan diri dengan tuhan.

ILYAS AFSOH / MARKETER / 031 605 608 60

 

Iklan

Tentang ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
Pos ini dipublikasikan di RELIGI dan tag , , . Tandai permalink.

8 Balasan ke Pekerjaanku Adalah Duniaku

  1. Zul ... berkata:

    Bekerja itu bukan kewajiban, tetapi kebutuhan. Sebagai kebutuhan, maka tak ada hidup tanpa bekerja. Allah menjanjikan nilai bekerja sama dengan ibadah. Maka, merugilah orang yang tidak bisa menikmati pekerjaannya, apalagi yang tidak bekerja!

    Ngomong-ngomong, BCC itu bimbingan belajar opo, Mas?

    Tabik!

    ILYASAFSOH : Bimbingan belajar untuk pra TK, TK, SD, SMP, SMA, ALUMNI
    REGULER (kELAS), DAN PRIVAT.
    MOHOM DO`ANYA UNTUK LAUNCHING NAMA BARU KAMI.

    Suka

  2. wennyaulia berkata:

    tapi tetep musti dipisahkan kan?

    Suka

  3. hanggadamai berkata:

    yang penting semangat …

    Suka

  4. kharisfajar berkata:

    saya kira sebuah pekerjaan itu penting bagi semua orang dan sesui dengn keinginan masing2 orang. yah menurut aku sih itu wajar tapi justru saya mengnggap bahwa pekerjaan itu sebuah hiburan aja hem.

    ILYASAFSOH : LUAR BIASA SEKALI ANDA

    Suka

  5. indra1082 berkata:

    Tapi jangan sampai Cinta Dunia karena Pekerjaan

    ILYASAFSOH : OKE, SETUJU.

    Suka

  6. maxbreaker berkata:

    salam kenal mas 🙂
    yup, Guru saya juga sering berpesan kalau kerja itu juga harus diiringi niat ibadah 🙂
    thanx dah mampir ke blog saya 🙂

    ILYASAFSOH : VERY GOOD

    Suka

  7. kang4roo berkata:


    ++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
    ++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

    KALO MAU BIKIN BLOG, JANGAN LUPA MASUK SITUS “Leoxa.com”
    (Themenya Keren Abiss & Bisa Pake Adsense)

    ++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
    ++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

    ILYASAFSOH : SUATU SAAT

    Suka

  8. hebat sobat

    salut dah 🙂

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s